APEL KERJA JU'AT PAGI

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Jum’at Pagi Rutin. Apel Jum’at Pagi di minggu ke empat bulan September 2020 bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Pelaksanaan Apel Rutin dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19. Selain apel pagi kegiatan di hari Jum’at minggu ke empat bulan September 2020 ini juga di lakukan olahraga secara mandiri untuk tetap menjaga kesehatan.

Suheru, M.Pd. selaku Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan karakter Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Disdikpora Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pemimpin apel dan Nani Asyfiah, S.Sos., M.Si. selaku Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Disdikpora Kabupaten Gunungkidul bertindak sebgai pembina apel.

Dalam sambutanya Nani Asyfiah, S.Sos., M.Si. menyampaikan bahwa di hari Jumát minggu ke empat bulan September 2020 ini seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dipersilakan melakukan olahraga secara mandiri.

“seperti olahraga bersepeda, dan olahraga yang lainnya”. Pungkas Nani, Jum’at (25/09/2020).

Kegiatan apel terlaksana dengan lancar yang di akhiri dengan Do’a dan di lanjutkan olahraga mandiri.

Komentar