APEL SENIN

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Rutin Senin Pagi. Apel yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Seni tersebut diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dan seluruh penilik PAUD, Pengawas TK, Pengawas SD, dan Pengawas SMP. Kegiatan yang bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul terlaksana dengan menjalakan protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

Suhadi, S.I.P. selaku Kepala Seksi Kelembagaan dan Sarana Prasarana Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dan Drs. Sudya Marsita, M.M.  selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina apel.

Dalam amantnya Drs. Sudya Marsita, M.M. menyampaikan bahwa saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19  diamana beberapa Kapanewon di Kabupaten Gunungkidul masih masuk dalam zona merah dan zona kuning.

“untuk itu mari kita melaksanakan protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19, seperti menjaga jarak minimal 1 meter, memakai masker, dan sering mencuci tangan”.Jelas Sudya, Senin (21/09/2020).       

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwah salah satu SMP di Kabupaten Gunungkidul akan ikut serta dalam ajang Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Nasional yaitu SMP N 1 Karangmojo.

“mari kita dukung bersama SMP Negeri 1 Karangmojo yang  mewakili Kabupaten Gunungkidul dalam ajang  FLS2N tahun 2020 ini”. Pungkas Sudya.

Komentar