GEBYAR PAUD TINGKAT KABUPATEN GUNUNGKIDUL TAHUN 2017

Kamis, 30 November 2017 diselenggarakan acara Gebyar PAUD tingkat kabupaten dengan tema “Sukseskan Penuntasan PAUD Satu Tahun Pra SD Untuk Mewujudkan Masa Depan Gemilang”. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga yang bekerjasama dengan  Forum PAUD, HIMPAUDI, IGTKI dan GOPTKI yang bertempat di Gedung Serbaguna Siyono, Playen, Gunungkidul. Ketua Panitia acara Gebyar PAUD Tingkat Kabupaten Gunungkidul tahun 2017 yaitu Bapak Tijan, S.Sos., MM.

 Dalam Acara Gebyar PAUD Tingkat Kabupaten ini dihadiri oleh lebih dari 1800 anak PAUD se Kabupaten Gunungkidul, 180 guru pendamping, 46 panitia, dan 93 tamu undangan. Acara ini juga dihadiri oleh Ibu Hj. Badingah, S.Sos selaku Bupati Gunungkidul  dan Bapak Bahron Rasyid, S.Pd.,MM selaku Kepala Disdikpora Gunungkidul. Acara diawali dengan menyanyikan beberapa lagu, kemudian laporan panitia yang disampaikan oleh Kepala Bidang PAUD & PNF Disdikpora Gunungkidul yaitu Ibu Nani Asyfiah, S.Sos., M.Si dan dilanjutkan sambutan oleh Ibu Bupati Gunungkidul yaitu ibu Hj. Badingah, S.Sos yang sekaligus membuka secara resmi Acara Gebyar PAUD Tingkat Kabupaten Gunungkidul.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa dengan acara Gebyar PAUD ini diharapkan anak didik mempunyai motivasi yang tinggi untuk meraih cita-citanya dan menjadi penerus generasi bangsa di masa depan. Acara kemudian dilanjutkan dengan pentas seni dari TK dan KB dari beberapa kecamatan di Gunungkidul.

Komentar