APEL SENIN PAGI RUTIN DINAS DIKPORA

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul  melasakana kegiatan Apel Senin Pagi Rutin. Aapel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Bertindak sebagai pemimpin apel yaitu Sumarno, S.Pd., M.M. Kepala Subbagian Perencanaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Dan bertindak sebagai pembina apel yaitu Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

Dalama amanatanya Drs. Sudya Marsita, M.M. menyampaikan bahwa apel pagi merupak langkah awal untuk menambah semangan untuk melaksanakan pekerjaan.

“apel pagi yang dilaksanankan satu minggu hanya dua kali yaitu hari Senin dan Jum’at untuk dapat dioptimalakan”. Sambung Sudya Marsita, Senin (13/07/2020).

Beliau meminta Pengawas dan Penilik untuk dapat melaporkan kondisi siswa dalam masa pandemi Virus COVID-19. Data yang terkumpul akan dikirim ke Gugus Depan penagulangan Virus COVID-19 yang akan digunakan untuk evaluasi setiap dua minggu.

“Pengawas dan Penilik untuk dapat melaporkan kondisi dan jumlah siswa ODP, PDP, OTG, dan Yang Positif ”. Jelas Sudya Marsita.

Apel pagi terlaksana dengan lancar selanjutnya diakhiri dengan Do’a bersama.

Komentar