GEBYAR FASHION SHOW HASIL KARYA SISWA LKP NUSA INDAH PROGRAM PENDIDIKAN KECAKAPAN WIRAUSAHA (PKW)

PLAYEN – Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul, Bahron Rasyid. S.Pd., M.M. menghadiri Gebyar Fashion Show Hasil Karya Siswa LKP Nusa Indah Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW). Acara tersebut diselegarakan oleh LKP Nusa Indah yang beralamat di Jl. Wonosari - Yogyakarta Km 2,1 Siyono Wetan, Logandeng, Playen, Gunungkidul.  Hadir dalam acara tersebut Penilik PAUD Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Kepala Desa Logandeng, dan Warga Masyarakat Setempat.

Dalam sambutannya Bahron Rasyid. S.Pd., M.M. mengapresiasi LKP Nusa Indah akan program-program pelatihan yang luarbiasa. Beliau juaga menyapaikan untuk program desain untuk tidak ragau-ragu dalam membuat desain.

“Mode fashion apapun itu tiadak ada yang mutlak terkadang mode terbentuk oleh unsur tidak sengaja dan menjadi tren”. Tambah Bahron, Kamis (06/02/2020).

Untuk program wirausaha beliau menyampaikan bahwa untuk saat ini serba mungkin dari sisi fasillitas dan bahan baku serba ada serta pemasaran terbuka ada konfesional dan online.

“Wira usaha itu kuncinya mulai dari sekarang jangan kehilangan momen dan bersunguh– sunguh”. tambah Bahron mengakhiri sambutan.

Acara dilanjutakan dengan launching wira usaha salaha satu peserta pelatihan dan simbolis penyerahan bantuan alat jahit.

Komentar