PENYERAHAN BEASISWA SISWA SMP BERPRESTASI TAHUN 2019

WONOSARI – Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Penyerahan Beasiswa Siswa SMP Berprestasi Tahun 2019. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan bakat dan prestasi siswa serta memotivasi siswa untuk terus berprestasi. Adapun siswa berprestasi penerima beasiswa yaitu sejumlah 150 siswa. Hadir dalam kegiatan ini Bahron Rasyid, S.Pd. MM selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul yang memberikan sambutan. Dalam sambutannya Bahron Rasyid menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada siswa yang memiliki bakat dan berprestasi.

‘’Prestasi itu belum tentu yang memiliki nilai tertinggi atau peringkat tertinggi , tetapi prestasi adalah potensi yang dimiliki siswa, kita dorong dan kita fasilitasi sehingga bisa berkembang maksimal’’ jelas Bahron Rasyid, Jumat (13/12/2019).

Bahron Rasyid juga menyampaikan bahwa orang yang bersungguh-sungguh dan berprestasi maka siapapun akan memberikan penghargaan kepada orang tersebut. Tantangan selanjutnya akan semakin menantang dan semakin kompetitif maka orang-orang yang hebat saja yang mampu memenangkan kompetisi.

‘’Saya berharap kepada semuanya untuk belajar terus dan jangan sampai berhenti belajar agar kedepannya bisa menjadi orang yang sukses dan luar biasa demi kemajuan bangsa dan negara’’ tambah Bahron Rasyid mengakhiri sambutan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan beasiswa secara simbolis oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul kepada perwakilan siswa SMP berprestasi.

Komentar