Pembiasaan Gosok Gigi dan Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah

GEDANGSARI – Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul bersama dengan Ibu PAUD Kabupaten Gunungkidul, Ibu Dyah Purwanti Sunaryanta melaksanakan ‘’Pembiasaan Gosok Gigi dan Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah’’ di TK Masyithoh Ngalang I Gedangsari. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94 Tingkat Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari PDGI Kabupaten Gunungkidul, Ketua Panitia Peringatan Hari Ibu Kabupaten Gunungkidul, SOS Childrens Village Indonesia, Korwil Kapanewon Gedangsari, Ibu PAUD Kapanewon Gedangsari dan Pegawas TK Kapanewon Gedangsari.

Kegiatan ini dibuka dengan pertunjukkan drumband, menari tarian mbok jamu dan pembacaan puisi oleh salah satu siswa TK Masyithoh Ngalang I dan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan PMTAS dari Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul dan Ibu PAUD Kabupaten Gunungkidul, penyerahan bingkisan dari Erlangga dan penyerahan sembako dari SOS Childrens Village Indonesia.

‘’Untuk Ibu Bapak Guru kami titip anak-anak , mohon dibimbing agar menjadi anak yang cerdas, sehat, berakhlak mulia, dan berbakti pada orang tua, nusa dan bangsa.’’ Ucap Dyah, Selasa (20/12).

Acara dilanjutkan dengan Sosialisasi Pembiasaan Gosok Gigi oleh PDGI Kabupaten Gunungkidul kepada siswa-siswi TK Masyithoh Ngalang I.

Komentar