APEL KERJA DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

Senin 11/03/2019 dilaksanakan apel pagi di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul. Bertindak sebagai pemimpin apel Bapak Suharjiya selaku Kepala UPT SKB. Kegiatan apel pagi diikuti oleh seluruh karyawan serta pejabat di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan semangat.

Dan bertindak sebagai pembina Apel yaitu beliau Bapak Bahron Rasyid, S.Pd., MM selaku Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dalam amanatnya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua karyawan yang telah melakukan tugas-tugasnya dengan maksimal, terutama kepada subbag Keuangan , Aset dan BHP yang telah bekerja keras menyelesaikan segala laporan. Beliau juga mengingatkan kepada seluruh karyawan untuk mempersiapkan UNBK secara matang. Tak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan atas keikutsertaan mereka dalam kegiatan apel kerja rutin ini.

Sebelum apel pagi diakhiri, dilaksanakan do’a bersama untuk mengawali seluruh kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul agar berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Komentar