APEL KERJA RUTIN JUM'AT PAGI DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Rutin Jum’at Pagi. Apel Jumát pagi di minggu pertama bulan Oktober 2020 diikuti oleh seluruh karyawan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. bertemapt di halaman kantor Disdikpora Kabupaten Gunungkidul kegiatan berjalan dengan lancar dan menaati protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19. Selain apel pagi kegiatan Jum’at minggu pertama bulan Oktober 2020 ini juga diisi dengan kegiatan olahraga senam. Olahraga senam tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

Khahyanto Utomo, S.I.P. selaku Kepala Seksi Pemuda Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora  Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai Pemimpin Apel dan Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina apel.

Dalam amanatnya Drs. Sudya Marsita, M.M. menyampaikan bahwa di Jum’at minggu pertama bulan Oktober ini semoga diberikan kesehatan, sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan lancar. Beliau menyampaikan pula setiap Jum’at minggu pertama selalu diadakan olahraga senam untuk itu beliau menginstruksikan kepada bapak ibu seluruh karyawan agar dapat mengikuti dan menjaga kesehatan.

“untuk kita sadari bersama bahwa sehat itu sanggat penting”. Pungkas Sudya, Jum’at (02/10/2020).

Komentar