Pelepasan Purna Tugas Bapak Bahron Rasyid, S.Pd. M.M

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Pelepasan Purna Tugas Bapak Bahron Rasyid, S.Pd. M.M. Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Bertempat di Ruang rapat Handayani dan Ruang Rapat Sasana Kridha Wiyata Disdikpora Kabupaten Gunungkidul diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul serta melalui Google Meet. Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ir. Anik Indarwati, M.P.  Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Gunungkidul dan H. Arief Gunadi, S.Ag., M.Pd.I selaku kepala Kemenag Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan tersebut terlaksana dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

Dalam sambutanya  Bahron Rasyid, S.Pd. M.M. mengucapkan terimaksah dapat bersama teman-teman seluruh karyawan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul sehingga dapat melayani masyarakat pendidikan yang menerut beliau sudah terbaik walaupun masih ada kekurangan.

“Jadi kalo orang-orang mengatakan saya berhasil itu merupakan keberhasilan teman-teman semuanya. Semua yang mengerjakan adalah teman- teman dan inilah bukti yang bekerja keras adalah teman-teman”. Ucap Bahron, Senin (30/11/2020).

Beliau menjelaskan lebih lanjut bahwa selalu menanamkan moto kepada temana-teman bahwa tidak ada yang terpenting diantara kita siapapun kita dan diamanapun kita serta tidak ada yang tidak penting diantara kita, siapapun kita.

“Ini pesan saya kepada teman-teman bahwa bekerja bersama-sama kita memberikan layanan terbaik”. Jelas Bahron.

Terakhir beliau mengucapkan terimaksaih dan meminta maaf bila selama memimpin memiliki banyak kekurangan serta meminta doa agar selepas pensiun ini beliau masih dapat melakukan pengabdian baik di keluarga, masyarakat dan dimanapun itu.

Selepas pensiun Bahron Rasyid, S.Pd. M.M. Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul untuk sementara dipimpin oleh Pelaksana Tugas (PLT) yaitu Ir. Eddy Praptono, M.Si.

Komentar