APEL KERJA RUTIN DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL*

Senin 26/08/2019, Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan apel pagi. Bertindak sebagai pemimpin apel FX. Broto Murdopo, Kasubbag Keuangan Sekretariat Dinas. Kegiatan apel pagi diikuti oleh seluruh karyawan dan pejabat di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan penuh semangat, walaupun dengan cuaca yang sedikit mendung.

Bpk. Bahron Rasyid, S.Pd. MM, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga bertindak sebagai Pembina apel. Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa semua bidang dan subbag agar mempersiapkan desk anggaran 2020 dengan sebaik-baiknya. Selain itu juga disampaikan agar semua PPK dan PPTK memperhatikan serapan anggaran 2019, karena saat ini kita sudah berada di triwulan III. Beliau juga berharap agar semua karyawan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul selalu menjaga kesehatan sehingga kegiatan di dinas yang sangat padat ini bisa terlaksana semuanya dengan baik.

Sebelum apel pagi diakhiri, beliau mempin do’a bersama untuk mengawali seluruh kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul pada minggu ini.

Komentar