UPACARA PERSEMAYAMAN DAN PEMBERANGKATAN JENAZAH ALMARHUM BAPAK SAMIYA S.Pd PENGAWAS SD KORWIL PONJONG

PONJONG- Ir. Eddy Praptono, M.Si.  selaku Plt.kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga  (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menghadiri Upacara Persemayaman dan Pemberangkatan Jenazah Almarhum Bapak Samiya S.Pd. Pengawas SD Korwil Ponjong. Samiya S.Pd selaku Pengawas SD Korwil Ponjong Kabupaten Gunungkidul tutup usia dalam usia 59 tahun 5 bulan. Samiya S.Pd. merupakan Aparatur Sipil Negara yang menunaikan tugas dan baktinya selama 40 tahun. Bertempat di rumah duka Ponjong, Gunungkidul upacara Persemayaman dan Pemberangkatan di laksanakan pada pukul 13.30WIB.

Ir. Eddy Praptono, M.Si.  bertindak sebagai pembina upacara yang dalam amanatnya menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan upacara penghormatan dan menghantar menuju pengistirahatan terakhir yang damai bagi saudara, kawan, shabat tercinta, salah satu angota terbaik Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Almarhum Samiya S.Pd. merupakan Pengawas SD Korwil Ponjong Gunungkidul dalam usia 59 tahun 5 bulan sebagai pribadi sekaligus sebagai Aparatur Sipil Negara,  Almarhum telah melaksanakan tugas dan baktinya selama kurang lebih 40 tahun, suatu masa yang cukup panjang dan selama bertugas  di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, Dan Oalahraga Kabupaten Gunungkidul tentu sudah banyak pengabdian dan tentu sudah banyak pula anak didik yang dihantarkan menuju dewasa yang berguna bagi dirinya, bagi Nusa, Bangsa, dan Negara.

“Bagi kami keluarga besar Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Oalahraga Kabupaten Gunungkidul dan Persatuan Guru Republik Indonesia Gunungkidul serta taman sejawat karyawan karyawati telah mendapatkan inspirasi dalam melaksanakan tugas karena dimata kami almarhum telah melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara yang sederhana tapi penuh tanggung jawab”. Jelas Eddy, Kamis (09/12/2020).

Beliau menyampaikan lebih lanjut bahwa  atas nama Kabupaten Gunungkidul dan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul pada khususnya, kami kepada keluaraga mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga keluarga diberikan keiklasan dan ketabahan dalam menerima musibah ini dan kedepan dapat melanjutkan cita-cita mulia almarhum.

“selanjutnya secepatnya setelah suasana memungkinkan segala hak-hak kepegawaian almarhum akan kami selesaikan dan kami berikan kepada keluarga ahli waris yang berhak menerima”. Pungkas Eddy.

Komentar