Pamitan Rombongan Kontingen Gunungkidul peserta Jambore Nasional yang ke-11 tahun 2022

Wonosari – Kepala dinas pendidikan kabupaten Gunungkidul Nunuk Setyowati, S.Pd. M.M menerima rombongan pramuka peserta Jambore Nasional yang ke-11 tahun 2022 kontingen gunungkidul yang dipimpin langsung oleh Ketua kwartir cabang gerakan pramuka Gunungkidul Bapak H. Bahron Rasyid, S.Pd, M.M. (8/8)

Rombongan mendatangi Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul untuk berpamitan dan  memohon doa restu untuk mengikuti Jambore Nasional mewakili Kabupaten Gunungkidul.  Perwakilan yang terdiri dari 16 Pramuka Penggalang, 1 Penggalang dari SLB, dan 5 Pendamping. Rombongan akan berkumpul di Sleman bersama dengan kontingen lain dari DI. Yogyakarta untuk berangkat ke Cibubur pada Hari Kamis, 11 Agustus 2022. Pelaksanaan Jambore Nasional akan dilaksanakan pada 11-21 Agustus 2022 bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Nunuk Setyowati, S.Pd, M.M. selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul berharap tetap membawa nama baik Gunungkidul, mempersembahkan yang terbaik karena disana akan berkumpul dengan peserta pramuka seluruh Indonesia dan Luar Negeri sehingga bisa mengambil hikmah dari kegiatan pramuka ini.

“Pesan kami tetap jaga kesehatan, tetap  protokol kesehatan, disiplin ini penting sekali karena disana rumpunnya seluruh Indonesia dan Luar Negeri. Semoga kegiatan disana lancar, sukses, sehat sampai kembali ke Gunungkidul, tuturnya.”

Komentar