Apel Perdana di Awal 2022

Memasuki tahun 2022, Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Gunungkidul menggelar apel rutin pada Senin (3/1/2022) pukul 07.30 WIB di halaman kantor Dinas Dikpora.

Apel diikuti oleh seluruh karyawan ASN dan Non ASN Dinas Dikpora. Bertindak sebagai pemimpin apel yaitu Edar Santoso, Sos. selaku Kepala Subbag. Umum, dan bertindak sebagai pembina apel yaitu Kisworo, M.Pd. selaku Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan.

Dalam kesempatan ini, Kisworo menyampaikan amanat ucapan selamat tahun baru 2022, untuk tahun 2022 kinerja setiap karyawan dan tim lebih ditingkatkan lagi. Kemudian beliau juga meminta kepada Bidang Sekolah Dasar dan Bidang Sekolah Menengah Pertama untuk memantau kegiatan pembelajaran tatap muka 100% yang akan mulai berlangsung minggu ini.

"Bapak/Ibu kepala dan kasi bidang SD dan SMP supaya memantau kegiatan PTM di sekolah sekolah kita. Dan mohon untuk mengikuti live streaming tentang arahan PTM 100% dari pusat, yang akan diselenggarakan hari ini" ujarnya.

Selain kabar mengenai pembelajaran tatap muka, Kisworo juga menyampaikan kabar gembira lainnya. Kabar tersebut yaitu telah dilantiknya pejabat baru Dinas Dikpora Kabupaten Gunungkidul yang terdiri dari sekretaris dinas, kepala bidang PAUD & PNF, dan kepala seksi di bidang SD dan PAUD & PNF. Para pejabat tersebut telah resmi dilantik pada Kamis, 30 Desember 2021.

Bertindak sebagai sekretaris dinas yang baru yaitu Drs. Winarno, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai panewu Kapanewon Panggang, dan Irma Madyastuti Rahayu, S.STP yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Kesatuan Bangsa Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kini menjabat sebagai kepala bidang PAUD & PNF Dinas Dikpora.

Dalam sambutannya, Irma Madyastuti Rahayu mengatakan kulo nuwun dan nunut ngeyup di lingkungan Dinas Dikpora. Beliau berharap dapat segera bergabung dan menjadi keluarga besar Dinas Dikpora.

Komentar