PENYERAHAN BEASISWA SISWA BAKAT BERPRESTASI SD DARI BANK DAERAH GUNUNGKIDUL (BDG) DAN PENYERAHAN SERTIFIKAT PIALA LOMBA BUDAYA MUTU (LBM) DAN LOMBA GUGUS

WONOSARI – Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Penyerahan Beasiswa Siswa Bakat Berprestasi SD dari Bank Daerah Gunungkidul (BDG) dan Penyerahan Sertifikat Piala Lomba Budaya Mutu (LBM) dan Lomba Gugus. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan bakat dan prestasi siswa serta memotivasi siswa untuk terus berprestasi. Adapun siswa berprestasi penerima beasiswa yaitu sejumlah 100 siswa dan 6 sekolah penerima sertifikat piala LBM dan 3 sekolah penerima sertifikat Lomba Gugus . Hadir dalam kegiatan ini Bahron Rasyid, S.Pd. MM selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul yang memberikan sambutan.

’’Saya yakin bahwa kalau ada anak yang hebat pasti dilahirkan oleh orang tua yang hebat artinya jika anak berprestasi pasti atas keikhlasan, sentuhan dan dorongan dari orang tua maka penghargaan ini bukan saja untuk anak tetapi juga untuk orang tua’’. jelas Bahron Rasyid, Selasa (17/12/2019).

Bahron Rasyid juga berharap beasiswa ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, jangan dinilai dari jumlahnya tetapi dari pengalamannya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala LBM dan Lomba Gugus oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul kepada sekolah pemenang.

Komentar