BAZAR PRODUK JAJANAN DI SDN BANYUBENING III KARANGMOJO

KARANGMOJO- Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul, Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. menghadiri kegiatan bazar produk jajanan di SDN Banyubening III Karangmojo, Gunungkidul. Kegiatan ini diawali dengan olahraga senam bersama guru-guru, karyawan, murid, wali murid dan masyarakat sekitar SDN Banyubening III Karangmojo. Kegiatan ini juga dihadiri Sumarto, S.Pd, M.M.  selaku Kepala Bidang Sekolah Dasar dan Susanta, M.Pd. selaku Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Sekolah Dasar Bidang Sekolah Dasar Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul.

Dalam sambutanya Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. mengapresiasi kegiatan yang dilakukan guru-guru, wali murid dan masyarakat setempat akan kebersamaanya dalam mengadakan kegiatan ini. Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini memang harus dilaksanakan serentak antara guru-guru, wali murid, dan masyarakat setempat dalam keterpaduan. Beliau juga berharap dengan diadakanya kegiatan seperti ini murid-murid di masa depan akan lebih baik.

“lalu saya akan ikut jajan, dan lihat-lihat yang jualan siapa-siapa”. Sambung Bahron megakhiri sambutanya, Jum,at (28/02/2020).

Komentar