Ibu PAUD Kabupaten Gunungkidul, Diah Purwanti Sunaryanta menghadiri Penutupan Lomba Tari Kreasi Jaranan Pendidik PAUD KB, SPS, TPA Kabupaten Gunungkidul

Wonosari - Ibu PAUD Kabupaten Gunungkidul, Diah Purwanti Sunaryanta menghadiri Penutupan Lomba Tari Kreasi Jaranan Pendidik PAUD KB, SPS, TPA Kabupaten Gunungkidul

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka merayakan hari jadi Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kabupaten Gunungkidul yang ke 18.


Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pendidik PAUD dalam mendukung implementasi kurikulum merdeka dan media birokrasi dengan Perangkat Dinas terkait dan stakeholder.

Dalam sambutannya Diah mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba dan berharap kepada yang belum juara agar tidak mengurangi semangat untuk berkarya.

“ Saya sangat mengapresiasi kegiatan rangkaian untuk merayakan hari ulang tahun himpaudi yg ke 18, Semoga Himpaudi ke depan tambah sukses, jaya dan bisa melahirkan generasi yang cerdas, mandiri dan berakhlak mulia”. Ucap Dyah, Rabu (27/09).


Diah juga menyampaikan beliau sangat bangga kepada pendidik PAUD yang hari ini menampilkan kreasi atau prakarya, semua pendidik PAUD sangat bertalenta.


Komentar