DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL MENERIMA KUNJUNGAN DARI DINAS PENDIDIKAN DISDIKBUD KOTA BOGOR

Rabu (19/09/2019) Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menerima kunjungan dari Dinas Pendidikan (Disdikbud) Kota Bogor. Rombongan dari Bogor tiba di Gunungkidul pukul 13.00 WIB dan secara langsung disambut oleh Kisworo, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala Bidang SMP Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

Tujuan kedatangan dari Disdikbud Kota Bogor adalah untuk studi banding terkait PPDB Online serta aplikasi yang mendukung program kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Kepala Bidang SD Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Sumarto, S.Pd., M.M. menjelaskan secara detail terkait PPDB online serta 11 (sebelas) aplikasi yang mendukung program kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Disdikbud Kota Bogor berharap dapat mengembangkan infrastruktur pendidikan sehingga mampu memperluas pelayanan pendidikan masyarakat salah satunya dengan menyelenggarkan PPDB Online secara transparan seperti Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Sebagai penutup, rombongan berfoto bersama di halaman depan Disdikpora Gunungkidul.

 

Komentar