APEL SENIN PAGI RUTIN

WONOSARI - Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Kegiatan Apel Senin Pagi Rutin. Kegiatan Apel Pagi dimulai pukul 07.30 WIB dengan diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Bertindak sebagai pemimpin apel yaitu Edar Santoso, S.Sos. selaku Kepala Subbagian Umum Sekretariat Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Dan bertindak sebagai pembina apel yaitu Bahron Rasyid, S.Pd, M.M. selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

Dalam amanatnya Bahron Rasyid, S.Pd, M.M. menyampaikan bahwa kegiatan apel pagi ini merupakan apel pagi pertama setelah beberapa bulan tidak melaksanakan apel pagi. Beliau juga menyampaikan bahwa Disdikpora Kabupaten Gunungkidul telah melaksanakan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2020 dan berjalan dengan lancar.

‘’ Selesainya PPDB bukan berarti pekerjaan selesai namun merupakan awal dari kegiatan tahun ajaran baru yang akan dimulai pada tanggal 13 Juli 2020. ‘’ Jelas Bahron, Senin (06/07/2020).

Bahron Rasyid, S.Pd, M.M berharap kepada seluruh karyawan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dalam menjalankan tugas untuk selalu menjaga kesehatan terutama saat pandemic COVID-19 ini.

Komentar