KOORDINASI (MPLS)

Senin, 15 Juli 2019 Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan koordinasi mengenai Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), yang berlangsung di Aula Lantai 2 Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2019/2020.

       Koordinasi Pengenalan Lingkungan Sekolah diselenggarakan dalam dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan pada pukul 08.00-09.30 WIB yang dihadiri oleh Pengawas TK, Pengawas SD, Penilik dan Korwil se-Kabupaten Gunungkidul. Kemudian sesi kedua dilaksanakan pada pukul 13.00-14.30 WIB yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP se-Kabupaten Gunungkidul.

       Acara ini dihadiri dan diisi langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. Dalam penyampaiannya, Kepala Dinas Dikpora Gunungkidul menjelaskan tentang beberapa hal pokok mengenai Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) di tahun ajaran baru 2019/2020. Hal tersebut antara lain informasi singkat mengenai administrasi siswa baru, tata tertib siswa dan aturan pemakaian seragam siswa.

Komentar