DISDIKPORA GUNUNGKIDUL DAN PT. MALINDO FEEDMILL TBK MEMBERIKAN BANTUAN TELUR DALAM RANGKA PENINGKATAN GIZI ANAK SEKOLAH

SEMIN - Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul bersama dengan PT. Malindo Feedmill Tbk memberikan bantuan telur dalam rangka Peningkatan Gizi Anak Sekolah Wilayah Stunting dan Korban Bencana Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. SD Negeri 1 Semin menjadi salah satu yang mendapat bantuan telur dari PT. Malindo Feedmill Tbk.

Wahyudi WS selaku pihak PT. Malindo Feedmill Tbk menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kontribusi PT. Malindo Feedmill Tbk untuk memacu anak-anak untuk giat makan telur karena telur merupakan salah satu jenis makanan yang banyak mengandung gizi serta terjangkau harganya.

“Anak-anakku agar kalian menjadi generasi yang cerdas dan pintar mari kita giat makan telur!”. ajak Wahyudi kepada siswa SD Negeri 1 Semin, Jum’at (21/20/20).

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul beserta jajarannya, Camat Kecamatan Semin, Kapolsek Semin, Komandan Koramil Semin, Forkommi Cam Kecamatan Semin, Kepala Sekolah se Kecamatan Semin, Korwildikcam Kecamatan Semin, dan Pukesmas Semin.

Asbani, M.Pd. selaku Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Sekolah Dasar Bidang Sekolah Dasar yang mewakili Kepala Dinas Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada PT. Malindo Feedmill Tbk atas kepeduliannya. Beliau juga berharap kerjasama ini akan terus terjalin dalam waktu yang akan datang.

“Semoga kegiatan hari ini memberikan dampak baik pada anak-anak dan menjadi anak-anak yang sehat dan cerdas”. Tegas Asbani mengakhiri sambutannya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembagian telur kepada anak-anak SD Negeri Semin 1.

Komentar