APEL KERJA DINAS DIKPORA GUNUNGKIDUL

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Rutin Senin Pagi. Apel yang rutin dilaksanakan setipa hari Senin dimulai pukul 07.30 WIB dengan diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Pada Senin minggu ke-tiga bualan November 2020 ini diikuti pula oleh Penilik, Pengawas TK, Pengawas SD, dan pengawas SMP. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul terlaksana dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.


Sumarno, S.Pd., M.M. selaku Kepala Subbagian Perencanaan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pemimpin apel dan Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina apel.
Dalam amanatnya Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. menyampaikan bahwa di hari Senin minngu ke-tiga bulan November 2020 dapat megawali aktivitas dengan sehat dan semangat dalam rangka memberikan layanan pendidikan kepada masyarakat.
“maka kita laksanakan dengan sebaik-baiknya”. Ucap Bahron.


Beliau juaga menyampaikan bahwa semakin mendekati akhir tahun tugas masih banyak.
“mari kita cermati ulang, para siswa kita masih BDR dan sebentar lagi sudah evaluasi akhir semester, tolong dipatau anak-anak tetap sehat, tetap belajar. Kegiatan dapat kita laksanakan dengan terserap sesuai dengan target yang kita tentukan”. Jelas Bahron.

Komentar