APEL KERJA RUTIN DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

Senin, 28 Januari 2019 pukul 07.30 untuk kali pertama Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Apel Kerja di Halaman Gedung Baru Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Dalam kegiatan apel ini seperti biasa diikuti oleh seluruh pejabat dan karyawan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Apel dipimpin oleh Bp. Suharjiya selaku Kepala SKB Kabupaten Gunungkidul, dan bertindak sebagai pembina apel yaitu beliau Bp. Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul .

Dalam amanatnya, Bp. Bahron Rasyid , S.Pd., M.M. menyampaikan bahwa meskipun ada beberapa yang sudah berpindah dan menempati gedung baru Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul, gedung baru Disdikpora Kabupaten Gunungkidul akan tetap diresmikan oleh Bupati Gunungkidul di Bulan Februari nanti sehingga diharapkan kepedulian semua karyawan untuk tetap menjaga kerapian dan kebersihan lingkungan dan tidak hanya mengandalkan petugas kebersihan saja.

Apel pagi diakhiri dengan doa bersama agar seluruh pelaksanaan kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul berjalan dengan lancar.

Komentar