Apel Pagi Rutin Disdikpora Gunungkidul

Jum'at 22/02/2019 dilaksanakan apel pagi di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan apel pagi ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin dan Jum’at pukul 07.30 WIB di halaman Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Bertindak sebagai pemimpin apel Bapak Kahyanto selaku Kepala Seksi Bidang Pemuda dan Olahraga. Kegiatan apel pagi diikuti oleh seluruh karyawan serta pejabat di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan semangat.

Dan bertindak sebagai pembina Apel yaitu beliau Bapak Irfan selaku Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga dalam amanatnya menyampaikan, Agar kita selalu menjaga kesehatan, khususnya di hari jumat bagi yang mengenakan pakaian olahraga agar menyempatkan diri untuk olahraga terlebih dahulu, beliau juga menyampaikan bahwa seperti yang kita ketahui bahwa BPK sudah mulai ke Dinas Dikpora Kab. Gunungkidul jadi kita harus dapat memetik hal-hal positif dari kedatangan BPK. selanjutnya tetap ciptakan suasana kerja yang nyaman.

Sebelum apel pagi diakhiri, dilaksanakan do’a bersama untuk mengawali seluruh kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul agar berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Komentar