APEL KERJA JUM'AT PAGI DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

Jum'at (6/12/2019) Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan apel pagi. Kegiatan apel pagi ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin dan Jum’at pukul 07.30 WIB di halaman Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

Bertindak sebagai pemimpin apel Kepala Seksi Pemuda Kahyanto Utomo, S.IP. Kegiatan apel pagi diikuti oleh seluruh karyawan serta pejabat di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan semangat.

Kepala Bidang SMP Kisworo S.Pd., M.Pd.  selaku Pembina apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa mobilitas surat undangan akhir-akhir ini sangat banyak karena setiap OPD mengejar daya serap anggaran. Maka dari itu dalam keikutsertaan daya serap OPD lain harus tetap memprioritaskan daya serap internal atau milik kita sendiri dan untuk keikutsertaan daya serap OPD lain bisa dibagi. Beliau menambahkan bahwa indikator keberhasilan sebuah program/kegiatan bukan hanya pada daya serap saja tetapi yang terpenting yaitu dampak kepada masyarakat. Beliau juga mengingatkan kepada setiap bidang dan subbag untuk mencermati lagi SOP dalam pelayanan publik.

Apel pagi terlaksana dengan lancar selanjutnya diakhiri dengan Do’a bersama dan dilanjutkan dengan senam.

 

Komentar