Sosialisasi Dapodik Versi 2021

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melalui Subbag Perencanaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul melasakanan kegiatan Video Conference Sosialisasi Dapodik Versi 2021 untuk operator sekolah jenjang SD dan SMP Kecamatan Girisubo, Karangmojo, Gedangsari, Ngawen, Nglipar, dan Tepus melalui Google Meet dan live streaming youtube dengan link https://www.youtube.com/watch?v=p0NUJ_7onuM. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Aplikasi Dapodik versi 2021.


Kegiatan ini dibuka langsunung oleh Sumarno, S.Pd., M.M. selaku Kepala Subbagian Perencanaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Dalam sambutanya menghimbau kepada peserta untuk dapat mengikuti kegitan tersebut dengan sebaik-baiknya, sungguh-sungguh, dan serius meskipun kegiatan tersebut melalui video Conference. Beliau berharap kegiatan ini betul-betul mendapatkan hasil yang maksimal. Beliau menjelaskan lebih lanjut bahwa dalam Dapodik versi 2021, ada beberapa perubahan dan hal-hal yang baru. Dimana setiap adanya perubahan pastinya ada hal-hal yang menyulitkan.
Sumarno, S.Pd., M.M. mengajak peserta untuk mencermati dan menggunakan aplikasi Dapodik yang baru dengan sebaik-baiknya.
“Apa bila ada kesulitan-kesulitan nantinya silakan dikomunikasikan dan kosultasi ke dinas, melalui Unit Layanan Terpadu (ULT)”. Lanjut Sumarno, Selasa (28/07/2020).

Komentar