WORKSHOP PENGELOLA PAUD TAHUN 2018

Selasa, (15/05/2018) Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan Workshop Pengelola PAUD Tahun 2018. Bapak Tijan, S.Sos.M.Si selaku Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Bidang PAUD & PNF Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul secara langsung membuka kegiatan tersebut.

Kegiatan Workshop Pengelola PAUD Tahun 2018 ini dilaksanakan selama 2 hari di di Aula SKB Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dan diikuti oleh 150 pengelola PAUD di Kabupaten Gunungkidul. Hadir dalam kegiatan menjadi narasumber, Nani Asyfiah, S.Sos., M.Si. selaku Kepala Bidang PAUD dan PNF Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dan Tijan, S.Sos., M.M. selaku Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Bidang PAUD dan PNF Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu satuan pendidikan dalam mengelola lembaga PAUD untuk meningkatkan mutu dan pelayanan pendidikan karena setelah keluarga, PAUD adalah pondasi awal untuk melakukan pembelajaran kepada peserta didik adapun yang diajarkan yaitu keagaamaan, karakter, budi pekerti sesuai kurikulum yang digunakan.

Komentar