APEL KERJA DINAS DIKPORA

Senin 25/03/2019 dengan cuaca yang sedikit mendung dilaksanakan apel pagi di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul. Bertindak sebagai pemimpin apel Sumarno, S.Pd., MM selaku Kasubbag Perencanaan. Kegiatan apel pagi diikuti oleh seluruh karyawan serta pejabat di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan semangat.

Drs. Sudya Marsita, MM  selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga bertindak sebagai Pembina apel, dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa serapan anggaran bulan februari mencapai 8%, sehingga diharapkan semua bidang untuk memperhatikan serapan anggaran agar target kita bisa tercapai. Beliau juga berpesan agar mempersiapkan segala laporan seperti aset, bhp karena BPK akan kembali lagi tanggal 29 Maret nanti. Tak lupa beliau juga berharap seluruh karyawan serta pejabat di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul selalu menjaga kesehatan.

Sebelum apel pagi diakhiri, dilaksanakan do’a bersama untuk mengawali seluruh kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul agar berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Komentar