MONITORING PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) JENJANG SEKOLAH DASAR

WONOSARI- Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul, Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. melakukan monitoring kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Dasar (SD). Monitoring dilakukan ke SD Wonosari 1, SD Wonosari Baru, SD Siyono 1. Kegiatan monitoring bertujuan untuk memastikan ada atau tidaknya kendala yang dialami oleh sekolah-sekolah jenjang SD yang mengikuti PPDB 2020.

Dalam kegiatan monitoring Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. menyampainkan bahwa PPDB sudah dilaksanakan dengan baik. Dalam kegitan PPDB jenjang SD sekolah juga melaksakan protokol pencegahan virus COVID-19 dengan baik. Penerimaan Peserta Didik dilakunan dengan online masih ada beberapa kendala, namun dapat diatasi dengan baik.

“saya berharap kepada seluruh masyarakat, jangan ragu-ragu ketika ada masalah datang saja ke sekolah, nanti akan dapat diatasi oleh sekolah masing-masing. Mungkin dari Taman Kanak-Kanak masih belum bisa memberikan layanan akun dan lain sebagainya datang saja ke sekolah yang di tuju dan akan diatasi”. Jelas Bahron, Selas(23/6/2020).

Beliau juga menyampaikan bahwa potensi peserta didik di Kabupaten Gunungkidul dapat sekolah di Kabupaten Gunungkidul.

Komentar